Blog untuk berkonsi Ilmu/bertukaran fikiran tentang Metafizik

Friday, May 15, 2009

PANDUAN MENCAPAI ENERGI PSIKOLOGI


1. CARA BERPIKIR RASIONIL
Rational Mind ( Inteligent Quetient - IQ )

Anda perlu meningkatkan IQ ( Inteligence Quetient ) anda setahap demi setahap, anda akan menemukan "RAHASIA" bagaimana caranya meningkatkan intelektual ( cara berpikir rasional) anda atau putra-putri anda terus menerus, dengan latihan.

Prestasi belajar di sekolah sangat dipengaruhi oleh kemampuan umum kita yang diukur oleh IQ, IQ yang tinggi meramalkan sukses terhadap prestasi belajar. Namun IQ yang tinggi ternyata tidak menjamin sukses di masyarakat


2. PENGENDALIAN EMOSI (Emotional Quetient - EQ )

Ternyata bahwa emosi selain mengandung perasaan yang dihayati seseorang, juga mengandung kemampuan mengetahui (Menyadari) tentang perasaan yang dihayati dan kemampuan bertindak terhadap perasaan itu. Bahkan pada hakekatnya emosi itu adalah impuls untuk bertindak. Selain rational mind, seseorang harus memiliki "emotional mind" yang masing-masing diukur oleh IQ dan EQ dan bersumber masing- masing dari head(kepala-logika) dan heart(hati-perasaan) . kedua kehidupan mental tersebut, meskipun berfungsi dengan cara-caranya sendiri, bekerjasama secara sinergis dan harmonis, yaitu dengan latihan, menyeimbangkan belahan otak kiri dan kanan.


3. KEPERCAYAAN dan BERKETUHANAN ( Spiritual Quetient - SQ )
PLEASE DO " SMART " not do " FAST ( HARD )" Tidak cukup jika hanya berlaku "CERDIK" dan "HATI EMAS " dalam hidup anda sekarang ini, anda perlu "satu" lagi "bekal" yang akan membuat anda seorang yang luar biasa yaitu dengan percaya bahwa Tuhan itu ada serta memiliki kekuasaan yang mutlak terhadap kehidupan manusia (Brain God Spot) . sehingga bersama dengan IQ dan EQ yang baik, diharapkan akan menjadi pemimpin yang berguna bagi masyarakat dunia. Dengan ADVANCE SPIRITUAL THINKING in MARKETING" , yang dapat anda praktekan dalam "PEKERJAAN, RUMAH TANGGA serta DUNIA USAHA" sehari-hari.


4.BERPIKIR TERFOKUS ( Focusing Thinking )
" If you want to get many thing, you will finally get nothing". Fokus merupakan hal yang terpenting bagi entrepreneur, manager atau bagi mereka yang ingin meraih sukses, dalam hidup ini. Fokus akan memberikan kekuatan yang luar biasa karena seluruh tenaga dan pikiran menjadi tidak bercabang konsentrasipun akan terpusat, Psikotronika.com akan membuka rahasia bagaimana caranya Berpikir Terfokus


5.BERPIKIR POSITIP ( Positive Thinking )
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah "Cara Berpikir Positip" baik terhadap diri kita, maupun orang lain. Berpikir positip juga sangat baik untuk kesehatan jiwa. Bahkan kebanyakan " STRESS", juga disebabkan banyaknya pikiran2 "NEGATIP", yang menyelimuti hidup kita. Psikotronika.com akan membuka rahasia hidup sehat dengan pikiran2 positip dengan "POWER OF POSITIVE THINKING"

PERCAYA DIRI ( Self Confidence )
Pe De atau Percaya Diri adalah selalu yang diharapkan seseorang apabila dia harus maju kedepan mimbar, atau melakukan sesuatu yang mungkin bisa atau tidak bisa dia lakukan. Tentu sikap PD ini tidak muncul seketika, kita harus menumbuhkannya bertahap dan perlu latihan, Psikotronika akan menunjukan bagaimana caranya .


6. PELUANG ( Opportunity )
Pernahkah anda membaca atau mendengar SWOT analysis ( Strenght Weakness Opportunity Treatment - Kekuatan Kelemahan Peluang dan Ancaman ), baik dalam bidang ilmu manajemen, pemasaran maupun ilmu filsafat, atau kehidupan pribadi anda sendiri. Jika belum maka kesempatan anda untuk memiliki ebook PSIKOTRONIKA - PART 2 dan akan dibahas bagaiman caranya mencari peluang - peluang yang ada, dalam hidup.

" SWOT ANALYSIS FROM MIND TOOLS "



Detail..


0 comments: