Blog untuk berkonsi Ilmu/bertukaran fikiran tentang Metafizik

Saturday, January 17, 2009

Belajar Hipnotis Dengan Mudah

Program hipnotis yang membimbing anda belajar hipnotis dari hingga mahir dengan 20% teori dan 80% praktek yang membongkar teknik hipnotis. demgam hipnotis anda bisa menbawa orang ke alam bawah sadar dan menanamkan sugesti sesuai tujuan anda, sugesti yang ditanamkan untuk membantu mencapai GOAL atau cita cita dan menyelesaikan masalah mereka. anda lakukan hanya dengan teknik hipnotis yang praktis

belajar hipnotis langsung menguasai ilmu hipnotis setelah mengetahui rahasia hypnosis di paket belajar hipnosis ini. saya pernah mengikuti workshop hipnotis dengan harga jutaan. tapi saya belajar hipnotis lebih mudah dan lengkap setelah mengikuti teknik hipnotis dalam paket ini.
Landasan teori dan praktek hipnotis diberikan secara lengkap. Hukum alam bawah sadar diterangkan secara rinci dengan contoh kinerja alam bawah sadar. Isi paket hipnotis ini sangat bagus untuk belajar hipnotis serta menhemat biaya mengikuti pelatihan dan workshop hipnotis.
Anda yang ingin belajar hipnotis harus memiliki paket ini. Saya dan teman - teman sendiri sudah berulang kali menpraktekan teknik hipnotis untuk pengobatan (hipnoterapy) atau sekadar hiburan penganti sulap (hipnotis stage). Hanya dengan menpelajari rahasia hipnotis dalam vcd – vcd ini anda bisa melakukan berbagai aplikasi hipnotis yang sering anda saksikan di TV.
Dalam paket ini menbahas hukum alam bawah sadar dan sugesti efektif yang mendukung belajar hipnotis supaya bisa mengaplikasikan melalui self hypnosis atau auto sugesti untuk menyelesaikan masalah pribadi. Mensugesti orang lain untuk membantu menyelesaikan masalah medis atau psikinya (hipnoterapi) dan permainan seperti romi rafael sebagai hiburan keluarga dan sahabat anda (hipnotis stage)
Hipnotis sebenarnya metoda mengirimkan pesan atau sugesti kepada alam bawah sadar untuk menperkuat kemauan dan keinginan diri sendiri dan orang lain. Serta mengirimkan sugesti untuk menhilangkan pesan – pesan di alam bawah sadar yang menjadikan pola hidup dan pola pikir kita negative dan “tidak sehat”.
Hipnotis ibarat pisau bermata dua, dikuasai orang baik akan menjadi alat menolong sesame manusia dengan “reparasi” alam bawah sadar. Dikuasai orang jahat kan menjadi alat peruusak sesama manusia dengan “mengontrol” alam bawah sadar seseorang mengikuti hawa nafsu penhipnotisnya.
paket ini dilengkapi ratusan ebook hypnosis yang berbahasa inggris dan indonesia untuk menperdalam teori dan teknik hipnotis anda. puluhan musik relaksasi akan menbantu anda mencapai gelombang alfa dan theta yang membantu proses hipnotis diri sendiri dan orang lain. beberapa sofware hipnotis bisa membantu belajar hipnotis anda.
oke jadi apa yang anda dapatkan?

1. 3 cd video belajar hipnotis
2. ratusan ebook hypnosis yang berbahasa inggris dan Indonesia
3. software – software hipnotis

BONUS: kapsul buka aura untuk menperbaiki aura & cakra yang menurun kualitas dan kuintitasnya. anda akan memiliki aura cemerlang yang meningkatkan interaksi sosial, bisnis, kesehatan, karier dan lainnya. kapsul ini diracik dari herbal digabungkan energi esterik (prana, reiki dan kundalini) yang tepat.

Penasaran ?...Hubungi Saya ya...

0 comments: